Download Now


Shadow Kings_ripsofrgame.blogspot.com

Dalam dunia fantasi, laki-laki, elf dan kurcaci telah hidup bersama dengan damai selama beberapa generasi. Tapi cara riang hidup mereka telah lama menjadi sumber kecemburuan di antara makhluk kegelapan. Setelah puluhan tahun persiapan, pasukan Orc, goblin dan troll telah meluncurkan sebuah invasi, dan mengancam untuk membawa kehancuran ke dunia sekali damai.

Shadow Kings_ripsofrgame.blogspot.com

Bayangan Kings memungkinkan pemain untuk mengatur kota mereka sendiri, dan tantangan pertama adalah untuk menghasilkan sumber daya dan membangun pemukiman mereka dan kebutuhan selanjutnya untuk membangun dan tentara melawan kekuatan gelap jahat. Tentukan nasib kota dan penduduknya, nasib mereka di tangan Anda. Anda harus menaklukkan pos-pos musuh berperang epik.

Shadow Kings_ripsofrgame.blogspot.com

Bayangan Kings adalah permainan bangunan strategi MMO. Bermain bersama dalam aliansi dan menavigasi kemungkinan diplomatik kompleks membutuhkan keterampilan strategis, sementara peristiwa biasa dan konten baru memastikan tahan lama menyenangkan. Yang bisa saya katakan dengan grafis yang indah dan lucu. Kedengarannya seperti pengalaman yang luar biasa, bukan?


link Download :

Download Now

0 komentar:

 
Top